Jumat, 23 April 2021

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Babinsa Koramil 06/Perdagangan Laksanakan Pam Di Gereja

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Babinsa Koramil 06/Perdagangan  Laksanakan Pam Di Gereja


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Serda F.H Pasaribu Babinsa Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja Katolik Kelurahan  Perdagangan III Kecamatan. Bandar kabupaten Simalungun  dalam rangka syukuran Imam baru Pastor Doni Malau O. Carm dan Pastor Sohmon Capah. Acara dipimpin Pastor Tamrin Berutu O.Carm, Pastor Krisna O.Carm dan Kaum Biarawan dan Biarawati, Minggu (25/04/2021).

Pastor Doni Malau O. Carm mengucapkan Dalam renunganya, bahwa lewat motonya hendak menyadarkan para imam dan semua hadirin bahwa Tuhan telah menetapkan langkah kita untuk melayani pada bidang pelayanan masing-masing. “Sehingga apapun tugas dan tanggung jawab yang kita emban, harus kita kerjakan dengan sepenuh hati semata-mata untuk kemuliaan nama Tuhan,” tegasnya.

Sedangkan Pastor Sohmon Capah. sangat bersyukur karena Tuhan terus memilih orang-orang pilihan-Nya untuk menjadi imam, sehingga karya pewartaan dan karya keselamatan dapat dinikmati oleh umatnya. “Tidak banyak orang muda yang mau memberi diri dan bersedia untuk melayani Tuhan, apalagi dengan berbagai godaan pada era dunia milenial saat ini.

Serda F.H Pasaribu di sela sela kegiatan pengamanan mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengamankan acara yang ada di gereja supaya para jamaat tenang dan Hikmad  saat menjalankan acara di gereja.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved