Jumat, 16 April 2021

Cegah Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protkes

Cegah Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protkes


Tanjung Balai  |  Operasi penegakan terhadap disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan oleh Kodim 0208/Asahan. Salah satu adalah Koptu Ruswandy selaku Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asaha yang turut serta melaksanakan pengawasan protokol covid-19 kepada masyarakat dengan memberikan pemahaman New Normal yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Giat tersebut berlokasi di Jalan Singosari, Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Jumat (16/04/2021).

BabinsaKoptu Ruswandy dalam kegiatan tersebut mengatakan, “Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan seperti ini, setiap hari kami lakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Tanjung Balai,” katanya. “Seperti yang sudah-sudah, apa yang kami lakukan ini tentunya agar masyarakat dalam setiap melakukan kegiatan termasuk saat keluar rumah menggunakan kendaraan bermotor selalu patuh terhadap disiplin protokol kesehatan tentang 5M,” ucap Babinsa.

Kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di perempatan, anggota peserta operasi penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 mengajak dan mengimbau untuk tetap patuh protokol kesehatan tentang 5M yang antara lain; memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved