Breaking News

Bersama Dengan Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos


Simalungun  |  Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan dimana saja. Seperti yang dilakukan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 13/Tiga Runggu jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaanya sambil menikmati kopi, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Nagori Purba Tongah Kecamatan Tiga Runggu  Kabupaten Simalungun, Senin (19/04/2021).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka mengingatkan warga agar selalu melaksanakan prokes covid -19 tentang 3 M seperti memakai masker,menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat. “Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Sertu E.P.Sagala

“Sebagai Babinsa kami berupaya untuk menjalin keakraban dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tambah Sertu Sagala. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN