Senin, 05 April 2021

Anjangsana Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Keladang Warga Bina Keharmonisan

Anjangsana Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Keladang Warga Bina Keharmonisan

 


Tanjung Balai  |  Memperat silaturahmi antara Babinsa, Babinkamtibmas dengan masyarakat binaan maka Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Serka I.K Siahaan turut serta melaksanakan Anjangsana bersama Babinkamtibmas ke ladang Bawang Bapak A. Silalahi. Anjangsana tersebut dilaksanakan di Jalan Cermai, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Senin (05/04/2021).

Kegiatana Anjangsana ini dilaksanakan rutin oleh Serka I.K Siahaan kepada warga-warga di desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk tatap muka Petugas kepada Masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Dalam Anjangsana, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau agar penjual BBM agar berhati-hati saat berjualan dan jauhi dari rokok maupun korek api karena dapat menyebabkan kebakaran.

Serka I.K Siahaan juga menyampaikan agar warga dapat membantu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitarnya, dan juga apabila ada permasalahan yang terjadi di lingkungan agar segera melapor ke Babinsa atau Kantor Polisi terdekat agar segera di selesaikan dengan cara kekeluargaan. 


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved