Selasa, 13 April 2021

Abai Prokes, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tegur Pedagang Pasar Pagi Yang Tidak Pakai Masker

Abai Prokes, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun  Tegur Pedagang Pasar Pagi Yang Tidak Pakai Masker



Simalungun  |  Untuk mencegah penyebaran Virus Corona diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sumardi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan memberikan teguran dan himbauan kepada warga masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Ujung Padang di Pajak Pagi Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten  Simalungun, Selasa (13/04/2021).

Babinsa Serma sumadi  menyampaikan bahwa saat ini tingkat kesadaran masyarakat sudah semakin tinggi dalam melaksanakan potokol kesehatan Covid 19, dengan terus dilaksanakannya operasi penertiban serta imbauan kepada masyarakat secara langsung tersebut.

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan berupa pembagian masker ini juga bertujuan untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitarnya. Selain itu kegiatan ini bertujuan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga diharapkan masyarakat menyadari akan pentingnya 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved