Minggu, 21 Maret 2021

Kecelakaan Maut Di Baloli Baebunta, 1 Orang Tewas di TKP

  Kecelakaan Maut Di Baloli Baebunta, 1 Orang Tewas  di TKP

Kecelakaan Maut Di Baloli Baebunta, 1 Orang Tewas  di TKP

SULUH POS ■ Kecelakaan maut yang terjadi di Dusun Baloli, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara mengakibatkan seorang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka, pada Minggu (21/3/2021) sore.

Kecelakaan maut itu terjadi saat mobil Daihatsu Grand Max DP 8251 HF, yang dikemudikan oleh Indra (26) warga lingkungan Kuri-kuri, Kelurahan Bone tua, Kecamatan Masamba, Kab. Luwu Utara hilang kendali.

Kemudian mobil menabrak Truck DP 8868 HC yang dikemudikan oleh Samuji (44) warga Mulyasar,i Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Akp Syarifuddin menuturkan, bahwa menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP) mobil pick up Daihatsu Grand Max DP 8251 HF yang bergerak dari arah palopo menuju masamba mengambil jalur ke kanan mendahului/melambung mobil yang berada di depan sehingga berbenturan dengan mobil Truck DP 8868 HC yang bergerak dari arah yang berlawanan.

"Dari kejadian tersebut mengakibatkan pengendara mobil pick up meninggal dunia dengan mengalami kaki kiri patah terbuka, paha kanan belakang robek, betis depan kanan robek," ujarnya. 

Kecelakaan Maut Di Baloli Baebunta, 1 Orang Tewas  di TKP

Kasat Lantas juga menyebutkan selain pengemudi pick up yang meninggal dunia ada 2 orang yang mengalami luka-luka. 

"Penumpang mobil pick up Daihatsu Grand Max DP 8251 HF, Andi (18) merupakan warga Masamba mengalami luka robek atas alis sebelah kiri dan di rawat di rumah sakit Hikmah. Pengemudi mobil truck mengalami luka bagian muka sebelah kiri robek, tendon  kaki sebelah kanan putus kini dirawat di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba," ujarnya.

■ Adinda

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved