Rabu, 03 Maret 2021

Cara Yonarhanud 2 Kostrad Sambut HUT Ke-60 Kostrad di Malang

     Cara Yonarhanud 2 Kostrad Sambut HUT Ke-60 Kostrad di Malang

Cara Yonarhanud 2 Kostrad Sambut HUT Ke-60 Kostrad di Malang

SULUH POS ■ Untuk menyambut HUT Ke-60 Kostrad, Yonarhanud 2 Kostrad  melaksanakan kegiatan lomba lari jarak tempuh 5 Km dengan running track rute ring luar asrama Yonarhanud 2 Kostrad yang diikuti oleh perwakilan prajurit tangkas masing-masing Baterai dan pertandingan tenis meja yang diikuti oleh perwakilan prajurit terpilih masing-masing Baterai Yonarhanud 2 di aula Alap-alap, Malang, pada Selasa (2/3).

Pelaksanaan lomba antar Baterai ini diikuti oleh Baterai Rudal Atlas, Baterai Rudal MPCV, Baterai Meriam 20 MM Rheimethall, Baterai Rudal RBS 70 dan Baterai Markas, dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan karena masih dalam pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT ke–60 Kostrad tahun 2021, sekaligus memperebutkan gelar Baterai terbaik, disamping itu untuk mencari bibit atlet-atlet handal dari setiap kecabangan yang dilombakan.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han., menyampaikan bahwa dalam pertandingan antar Baterai kali ini kita harus  menjunjung sportifvitas. Kalah atau menang dalam setiap pertandingan adalah suatu hal biasa, yang terpenting adalah menjaga kebersamaan, kekompakan dan menjadikan kegiatan tersebut lebih meriah serta berlomba-lomba menjadi Baterai terbaik.

“Dengan diadakan perlombaan antar kompi ini tujuannya agar prajurit ikut memeriahkan HUT ke-60 Kostrad sekaligus untuk meningkatkan solidaritas prajurit, jiwa korsa, kebersamaan serta menimbulkan semangat bertarung secara sportif pada diri masing-masing prajurit dan berlomba-lomba menjadi Baterai terbaik di Yonarhanud 2 Kostrad,” pungkas Danyon.  (Pen/Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved