Minggu, 28 Februari 2021

Positif Benzo, Millen Cyrus Ikut Dibawa Ke Polda Metro Jaya

   Positif Benzo, Millen Cyrus Ikut Dibawa Ke Polda Metro Jaya

Positif Benzo, Millen Cyrus Ikut Dibawa Ke Polda Metro Jaya

SULUH POS ■ Polisi gelar razia protokol kesehatan tempat hiburan malam, secara kebetulan Millen Cyrus menjadi pengunjung. Ia pun terjaring razia prokes di Kafe daerah Jaksel, pada Minggu (28/02).

Dalam pemeriksaaan, ternyata Selebgram Millen Cyrus positif mengkonsumsi benzo. Millen Cyrus kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami, untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut, kita dalami lagi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, pada dini hari tadi.

Mukti mengatakan, keempatnya diketahui positif mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine. Mukti kemudian berbicara mengenai opsi rehabilitasi.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC (Millen Cyrus) bersama temannya positif benzo. Kita bawa ke kantor, kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini. Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin," kata dia.

Mukti mengatakan polisi juga memberikan tindakan tegas kepada pihak kafe. Kafe akan disegel karena ditemukan adanya narkoba dan melanggar aturan PPKM Mikro.

"Untuk malam ini Pol PP akan menindak tegas akan disegel dan akan kita police line karena ada narkotika di sini," tutur Mukti.

Sebelumnya, selebgram Millen Cyrus (MC) dites urine saat terjaring razia protokol kesehatan yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di sebuah kafe di Jakarta Selatan. Hasil tes urine Millen Cyrus diketahui positif benzo. (WP/*)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved